Jumat, 17 Januari 2014

MANFAAT SABUN STRAWBERRY

Strawberry (juga dikenal dengan nama arbei, dari bahasa Belanda aardbei) adalah sebuah varietas strawberry yang paling banyak dikenal di dunia. Ketika sudah matang buahnya berwarna merah sehingga banyak orang tertarik untuk memakannya. Selain bisa dimakan langsung buah ini juga dimanfaatkan untuk minuman, makanan bahkan untuk kosmetik. Karena kandungan buah kecil ini sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.
Manfaat strawberry untuk kesehatan diantaranya untuk mencegah anemia (kekurangan zat besi). Hal ini dikarenakan buah strawberry mengandung zat besi yang tinggi sehingga cocok sekali untuk asupan tambahan bagi sel darah merah. 
Sedangkan manfaat strawberry untuk kecantikan adalah untuk menghaluskan kulit selain itu kandungan asam salisilat dapat membantu mengencangkan kulit. Tidak hanya itu strawberry kaya vitamin B, C, E dan K dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit.

Dengan demikian jika buah strawberry ditambahkan didalam sabun maka maka akan sangat bermanfaat untuk pemeliharaan kulit anda.

Dibawah ini secara ringkas manfaat sabun strawberry:
  1. Menghaluskan Kulit
  2. Membantu mengencangkan kulit
  3. Meremajakan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar

Ad