Selasa, 04 Februari 2014

FAQ (Pertanyaan Seputar Sabun Produksi Dejavu Soap)

Faq ini kami buat karena seringkali kami mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari para konsumen kami, dibawah ini kemudian kami rangkum sebagai jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan tersebut:

Apakah Sabun ini betul-betul alami ?
Jawaban :
Kami menjamin tidak hanya 100% tetapi 1000% karena resep sabun yang kami buat menggunakan bahan-bahan seperti Minyak Nabati (Minyak kelapa, Minyak Zaitun, Minyak Sawit, Air Sulingan, Bahan tambahan seperti Susu, Coklat, Kopi, buah-buahan, rempah, tanaman obat, dsb yang cocok untuk perawatan kulit.

Apakah Sabun ini betul-betul menggunakan bahan-bahan herbal?
Jawaban :
Yang dimaksud herbal adalah setiap tanaman yang digunakan untuk penyedap, makanan, obat, atau parfum. Bahan-bahan tersebut dapat anda temukan dalam sabun produksi kami seperti sabun kunyit, sabun kemangi, Lengkuas, Temulawak, jahe, jeruk nipis, dsb.

Bagaimana membedakan Sabun Herbal dengan Sabun kimia?
Jawaban :
Jika anda membeli Sabun produksi kami yang memang menggunakan berbagai campuran minyak nabati, anda dapat merasakan kelembaban kulit anda baik setelah mandi maupun sepanjang hari ketika anda beraktivitas, sedangkan untuk sabun berbahan kimia dapat anda rasakan kulit anda terasa kering setelah pemakaian.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Ad