Kamis, 16 Januari 2014

SABUN GREEN TEA


Green Tea (Teh Hijau) biasanya dikenal orang sebagai minuman yang berkhasiat. Karena didalam Green Tea mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat menjaga kesehatan tubuh.

Termasuk meningkatkan fungsi otak, menurunkan berat badan, menurunkan resiko timbulnya kanker dan masih banyak khasiat lain.
Dewasa ini Teh Hijau tidak hanya dikonsumsi melalui produk minuman tetapi juga sudah merambah makanan dan kecantikan. Banyak produk-produk kecantikan yang berbahan Teh Hijau di buru orang.  Karena memang kandungan Teh Hijau untuk perawatan kulit memang sangat bermanfaat.
Manfaat teh hijau untuk kecantikan cukup banyak diantaranya mencegah keriput, untuk memperlambat proses penuaan, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan masih banyak yang lain. Dibawah ini adalah manfaat Teh Hijau dan cara tradisional untuk mendapatkan manfaat bagi kecantikan kulit.

Masker Teh Hijau - Melembabkan Kulit
Masker teh dengan campuran oatmeal dan lemon sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit, terutama bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit kering. caranya cukup mudah, campurkan beberapa sendok air teh hijau dengan beberapa tetes lemon kedalam 3 sendok makan oatmeal. Setalh itu usapkan ke seluruh bagian wajah atau tubuh secara merata dan dipijat dengan gerakan memutar. diamkan selama 15 mneit, lalu bersihkan dengan air dingin. 

Masker Teh Hijau - Mengatasi Jerawat
Jerawat adalah masalah sejuta umat, setiap orang hampir pernah mengalami masalah jerawat, bedanya ada yang masalah jerawat biasa dan ada yang sampai parah. Bagi anda yang sedang mengalami masalah jerawat anda bisa menggunakan teh hijau untuk mengatasinya. Caranya cukup mudah, anda cukup mengompres jerawat anda dengan kantong teh selain itu anda juga bisa membuat masker dari teh hijau yang dicampur dengan putih telur untuk menghilangkan jerawat.

Air Rendaman Teh Hijau -  Mengatasi Kulit Berminyak
Bagi anda yang mengalami masalah kulit berminyak anda juga dapat menggunakan teh hijau untuk mengatasinya, caranya cukup mudah, tuangkan teh hijau pada cetakan es, lalu simpan pada lemari es. Setelah membeku, usapkan teh beku tersebut pada daerah wajah secara perlahan dan merata, dan biarkan mengering dengan sendirinya. lakukan cara ini secara rutin setiap hari untuk mendapat hasil yang maksimal. 

Seduhan Teh Hijau - Mengurangi Kantung Mata
Kantung mata, atau biasa disebut dengan mata panda biasa diakibitkan karena kurang tidur, bagi anda yang memiliki masalah kantung mata anda bisa mencoba menghilangkannya dengan teh hijau. caranya seduh teh hijau dengan air panas selama 10 menit setelah itu sisihkan dan simpan di lemari es. Kemudian celupkan kapas kedalam larutan teh tersebut dan tempelkan pada kelopak mata selama 10 menit. Selain menggunakan cara diatas anda juga bisa menggunakan cara yang lebih praktis yaitu dengan mengompres kelopak mata menggunakan kantung teh celup bekas pakai yang sebelumnya sudah didinginkan di dalam lemari es.

Nah, diatas adalah manfaat Teh Hijau yang dapat anda dapatkan secara tradisional, untuk praktisnya anda tinggal membeli Sabun Kecantikan atau sabun Herbal dari air rendaman Teh Hijau produksi kami.

Komposisi Sabun Green Tea

Minyak Kelapa, Minyak Sawit, Minyak Zaitun, NaOH, Air rendaman Teh Hijau, Pewangi dan Pewarna Alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Ad