Rabu, 02 Oktober 2013

SABUN BUNGA ROSELLA

Rosela diperkenalkan pada awal 1990-an dan penanaman komersial pertama kali dipromosikan pada tahun 1993 oleh Departemen Pertanian di Terengganu. Areal yang ditanami adalah sekitar 12,8 ha (30 hektare) pada tahun 1993. Sampai sekarang Rosella dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan. Memang manfaat yang diperoleh dari seduhan bunga Rosella yang dikeringkan tidak bisa dipungkiri sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah penyakit. 

Masih sangat jarang bunga Rosella dimanfaatkan untuk kecantikan kulit tubuh kita. Padahal Pemanfaatan kelopak bunga Rosela sudah dikenal dan diteliti baik oleh pakar kesehatan modern maupun pakar kesehatan tradisional di berbagai negara di dunia. Kelopak bunga tersebut diketahui mengandung zat-zat penting yang diperlukan oleh tubuh, seperti vitamin C, vitamin A, protein esensial, kalsium, dan 18 jenis asam amino, termasuk arginina dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh.

Selain itu manfaat lain Bunga Rosella untuk kecantikan kulit adalah menghaluskan,  mencerahkan, mencegah keriput dan penuaan dini.

Kekayaan kandungan Bunga Rosella untuk perawatan kulit inilah yang menjadi inspirasi Dejavu Soap untuk membuat SABUN BUNGA ROSELLA.

Komposisi :
Minyak Kelapa, Minyak Sawit, Minyak Zaitun, NaOH, Air Seduhan Bunga Rosella, Pewangi dan Pewarna Alami.

Berat Sabun 70gr bentuk bulat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Ad