Rabu, 02 Oktober 2013

SABUN BUAH LABU

Menurut Wikipedia yang dimaksud dengan buah Labu adalah buah yang dihasilkan oleh sejumlah anggota suku labu-labuan (Cucurbitaceae), terutama yang berukuran cukup besar dan berbentuk bulat atau memanjang. Tidak ada kriteria yang jelas mengenai pemanfaatannya, sehingga labu dapat dimakan segar atau diolah terlebih dahulu; namun labu biasanya tidak dimakan sebagai lalapan.

Selain dikonsumsi baik digunakan untuk pelengkap sayuran juga dibuat makanan yang biasanya kita temui di kolek saat bulan puasa tiba. Tetapi tahu tidak? Buah labu juga bermanfaat untuk kecantikan kulit anda.
Selain daging buahnya, ternyata kulit buah labu juga kaya akan manfaat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Korea Selatan ternyata ditemukan zat protein pada kulit buah labu yang sangat efektif untuk mengobati penyakit jamur.

Untuk menjaga kandungan alami buah Labu, Dejavu Soap cukup mem-blender buah Labu. Selain itu karena buah daging dan kulit Labu bermanfaat untuk kecantikan kulit, maka dalam pembuatan sabun mandi herbal buah labu, dejavu soap tidak membuang kulitnya. Tetapi hanya membersihkan dengan air, kemudian diblender, diambil airnya dan menjadi tambahan bahan sabun mandi herbal Labu. 

Komposisi Sabun Buah Labu :
Minyak Kelapa, Minyak Sawit, Minyak Zaitun, NaOH, Jus Buah Labu, Air, Pewangi dan Pewarna Alami.

Dapatkan sekarang juga sabun herbal buah Labu dengan berat 70gr.

0 komentar:

Posting Komentar

Ad