Senin, 11 Februari 2013

Produsen Sabun Herbal DeJavu Soap

Kami adalah produsen Sabun Herbal dengan nama Dejavu Soap.

Kami memulai produksi sabun herbal sejak tahun 2011 sampai sekarang. Produk Sabun yang kami buat mengedepankan kealamian produk, anda bisa buktikan, karena kami membuat sabun ini hanya memakai komposisi seperti Minyak Nabati, NaOH, Air Sulingan, Pewarna alami dan atau pewarna makanan, pewangi (Fragrance atau Essensial Oil) dan bahan tambahan sesuai nama produk tersebut.
Tidak memakai bahan-bahan kimia yang bisa mengeraskan sabun, mengawetkan sabun dan membuat permukaan sabun terlihat mengkilap.
Jika apa yang kami tawarkan dengan sebutan sabun herbal memang kami buat sesuai bahan tambahan alami yang kami gunakan. Apabila kami menawarkan sabun herbal buah, kami menggunakan buah-buah segar dengan cara di jus atau di blender, demikian juga dengan lainnya baik menggunakan tanaman obat, rempah, sayuran, dan bahan alami lainnya.

Selain itu, kami memang tidak hanya menjual sabun tetapi juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas, tentang bedanya sabun herbal (natural) yang sungguh-sungguh herbal dengan sabun herbal yang masih menggunakan bahan-bahan kimia.
Perbedaan yang dapat anda lihat adalah waktu penggunaan sabun dan aromanya. Jika sabun memang alami (herbal) maka waktu penggunaan akan lebih cepat habis dibandingkan dengan sabun berbahan kimia, sedangkan untuk aroma, sabun herbal akan lebih soft dibandingkan aroma sabun kimia yang lebih tajam aromanya.

Untuk efek jangka panjang penggunaan sabun herbal akan lebih bermanfaat dibandingkan dengan sabun kimia, lebih dapat merawat kulit anda.

Oleh karena itu jika anda ingin mempunyai kulit cantik terawat sepanjang hidup anda, sebagai produsen sabun herbal kami mengajak bagi anda semua untuk lebih teliti dalam memilih produk perawatan kulit anda khususnya sabun mandi.

0 komentar:

Posting Komentar

Ad