Jumat, 01 November 2013

ANDA PERLU TAHU PRODUK KAMI

Sabun Rosella
Sudah sejak tahun 2011 kami memproduksi sabun mandi dengan kandungan alami atau yang sering disebut sabun herbal. Tetapi ternyata ada konsumen kami yang masih belum percaya kalau sabun yang kami buat memang alami, sekalipun tidak 100%, sebab memang tidak akan ada yang 100% alami.

Yang tidak bisa membuat 100% alami karena ada satu bahan yaitu Kaustik Soda (NaOH) yang belum bisa digantikan dengan yang alami. Karena NaOH adalah bahan yang dapat mengubah minyak menjadi sabun setelah NaOH dilarutkan didalam air.

Sebut saja sabun herbal produksi kami 90% alami, karena :

Yang pertama, Kami menggunakan minyak Nabati, seperti Minyak Sawit, Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Minyak Biji Bunga Matahari, Minyak Castor, Minyak Anggur, Minyak Beras (Rice Brand Oil), jojoba oil, canola oil, Minyak jagung (corn oil), Minyak Kedelai (Soybean Oil), dll.

Yang keduakami menggunakan buah, sayur, rempah, tanaman obat asli. Untuk buah, beberapa tanaman obat dan sayur biasanya kami blender, untuk rempah ada yang kami rebus ada pula yang kami dihaluskan, demikian pula dengan tanaman obat ada yang kami blender, seduh, dan dihaluskan.

Yang ketiga, kami  menggunakan  bahan pewarna alami

Yang keempat, tidak menggunakan alkohol, asam stearad (stearic Acid), dan bahan kimia lainnya.

Oleh karena itu, sabun herbal yang kami buat :
  • Hanya tahan disimpan (ditempat kering) selama 6 bulan
  • Lebih cepat habis dibandingkan sabun biasa, jika sabun biasa bisa dipakai 1 bulan, sabun buatan kami habis dalam waktu 3 minggu (untuk 1 orang)
  • Pewangi lebih soft, tidak terlalu menyengat.
  • Menyebabkan kulit lebih lembab sepanjang hari (kalau yang ini silahkan anda buktikan sendiri), sedangkan sabun biasa akan terasa kering dan yang jelas anda butuh produk pelembab lainnya.

Kami tidak sedang berpromosi tetapi kami hanya ingin supaya

ANDA PERLU TAHU PRODUK KAMI

0 komentar:

Posting Komentar

Ad